Recents in Beach

header ads

Seks Lebih Menggairahkan di Usia 40 Tahun

Aktivitas seksual umumnya menjadi salah satu hal yang paling utama dan penting dalam sebuah hubungan pernikahan. Rutinitas intim tersebut memiliki banyak manfaat, antara lain memperkuat jalinan kasih bersama pasangan.

Namun, seringkali ada anggapan seks bukan lagi sesuatu yang penting saat mencapai usia sekitar 40 tahun. Berbeda dengan anggapan umum, sebagian ahli mengungkap hal yang bertolak belakang. Kegiatan bercinta di usia itu adalah pengalaman seks terbaik. Berikut alasannya, seperti dikutip Huffington Post

Tak lagi khawatir soal orgasme
Banyak orang yang cenderung kompetitif mengenai orgasme. Banyak pula orang yang mempertanyakan kepuasan serta kenyamanan saat berhubungan seksual.

Pada usia 40 tahun, hal-hal tersebut tak lagi menjadi hal yang utama. Seks bukan lagi menjadi cara mencapai orgasme, namun cenderung lebih mencari keintiman bersama pasangan dan memuaskan batin. Aktivitas ini berfungsi untuk mempererat ikatan batin Anda dan pasangan.

Tidur polos lebih memuaskan
Pada usia 40 tahunan ini, Anda dan pasangan akan menikmati dan menghargai setiap momen kebersamaan yang bisa dihabiskan berdua. Bahkan ketika Anda berdua tidak melakukan kegiatan seksual, melainkan hanya bermesraan, berpelukan atau tidur dalam keadaan "polos" pun sudah terasa sangat memuaskan.

Lebih merasa aman mencoba hal baru
Hubungan Anda yang berlangsung lama dengan pasangan serta usia rumah tangga yang sudah mencapai 10 tahun lebih akan membuat ikatan batin Anda berdua menjadi lebih kuat. Anda tak lagi malu atau ragu-ragu untuk mencoba hal-hal baru serta berkomunikasi perihal hal-hal intim bersama pasangan. Hal-hal tersebut yang membuat hubungan seksual menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Bersyukur atas hubungan seksual
Anda akan berpikir mengenai teman-teman Anda yang merupakan seorang single parent dan membayangkan seperti apa rasanya hidup sendiri tanpa memiliki pasangan untuk melakukan hubungan seksual. Atau Anda berpikir tentang orang-orang yang mengidap penyakit keras seperti stroke yang  mengakibatkan hubungan seksual menjadi sulit dan bahkan tidak mungkin.

Hal-hal seperti itu lah yang akan membuat Anda bersyukur Anda masih mampu melakukan hubungan seksual bersama pasangan Anda. Dan saat Anda berdua bercinta, Anda akan terasa sangat nyaman dan menyenangkan.

Seks lebih baik dari tidak sama sekali
Saat berusia 40 tahun, seks bukan lagi menjadi hal yang diprioritaskan dalam sebuah rumah tangga. Namun, banyak pasangan yang tetap melakukan kegiatan seksual secara rutin walaupun tidak sesering dulu. Hal tersebut yang membuat kegiatan seksual menjadi terasa lebih baik. Ini karena Anda dan pasangan tidak memprioritaskan kuantitas waktu bercinta.

Pasangan pada usia itu juga cenderung lebih mengutamakan kualitas hubungan seksual. Bahkan melakukan kegiatan seksual yang ala kadarnya pun seringkali lebih baik daripada tidak sama sekali.

Lebih seksi daripada usia 20-an dan 30-an
Percaya diri adalah hal yang terbaik yang mampu membuat Anda terlihat seksi. Hubungan Anda dan pasangan yang telah berlangsung lama tentu saja membuat satu sama lain merasa dicintai, dihargai dan diterima apa adanya. Saat mencapai usia itu, orang-orang cenderung jarang melirik atau jatuh cinta pada orang ketiga. Mereka akan berusaha menjalani hidup dengan pasangannya dan mencintai mereka apa adanya.

Merasa diinginkan secara seksual oleh pasangan di usia yang tak lagi muda akan membuat rasa percaya diri Anda berlipat ganda dan tentunya merasa sangat seksi.

Posting Komentar

0 Komentar